Bagaimana Menentukan Judul Blog

Ada 3 hal yg sebaiknya dilsayakan dikala menentukan judul blog :

  1. Judul Blog Harus Mendeskripsikan Isi Blog Anda. Orang akan terlebih dahulu membaca nama/judul blog Anda sebelum tetapkan untuk mengunjungi dan membaca isi dari blog Anda, terutama apabila mereka mencari dari sebuah Search Engine. Jika dari melihat judul sebuah blog orang sudah sanggup membaygkan/mengetahui isi dari blog tersebut, mereka akan lebih tertarik untuk mengunjunginya.
  2. Judul Blog Harus Praktis Diingat. Misalkan blog Anda berisi perihal bahan. masakan organik, resep masakan, restoran dan segala yg bekerjasama dengan masakan organik, buatlah judul contohnya "Dunia Makanan Organik". Itu lebih baik daripada Anda menentukan judul "Resep, Restoran dan Bahan Makanan Organik". Selain terlalu panjang juga tidak gampang untuk diingat.
  3. Judul Blog Sebaiknya Sama Dengan Nama Domain. Hal yg satu ini sering tidak dihiraukan oleh para blogger. Mungkin alasannya yaitu untuk menemukan nama domain yg pas, tapi belum dipakai oleh orang lain yaitu sesuatu yg sulit. Walaupun begitu, tetap apabila nama domain Anda tidak sesuai dengan judul blog, Anda mungkin akan menghadapi resiko kehilangan pengunjung blog Anda. Saat orang mengunjungi blog Anda lewat sebuah 'link', mereka kebanyakan hanya akan membaca judul blog. Apabila suatu dikala mereka berniat mengunjungi blog Anda lagi, yg mereka lsayakan yaitu mengetik judul blog Anda diikuti dengan dot com atau yg lainnya. Jika mereka tidak menemukan yg mereka cari, yaitu blog Anda, mereka akan pergi mencari blog yg lain.

Subscribe to receive free email updates: