Seberapa Sering Aku Harus Posting?




Ini ialah pertanyaan yg sering ditanyakan oleh para blogger, terutama yg gres saja mulai membuat. blog. Banyak yg bilang bahwa tidak ada balasan yg niscaya untuk hal tersebut, dan aku setuju. Banyak bloggers yg hanya melsayakan posting seminggu sekali, tapi blognya sanggup sukses. biasanya mereka itu ialah seseorang yg memang sudah populer dan mempunyai penggemar setia sebelum mereka membuat. blog.

Kualitas lebih penting dari kuantitas. Ya, memang, tapi kalau kita akan serius soal blogging, kita harus memperhatikan keduanya. Itu berarti kita perlu melsayakan posting sesering yg kita bisa. Mungkin 5 kali posting dalam seminggu atau 7 kali dalam seminggu.

Kita tidak harus membuat. suatu post yg panjang ibarat mengarang bebas setiap kali kita posting. Yang aku tekankan di sini ialah sebaiknya kita rutin menulis sebuah post. Yang penting ialah rutinitas untuk meng update blog kita. Suatu post sanggup berupa paragraf pendek berisi pendapat kita, atau pikiran kita perihal sesuatu yg berdasarkan kita menarik.

Subscribe to receive free email updates: