Cara Mencegah Kanker Serviks Dengan Hpv-Dna

 & salah satunya yaitu dengan cara HPV Cara Mencegah Kanker Serviks dengan HPV-DNA
Mencegah Kanker Serviks dapat dilsayakan dengan banyak hal, & salah satunya yaitu dengan cara HPV-DNA. Human Papilloma Virus (HPV) yaitu salah satu penyebab terbesar perempuan mengalami kanker serviks, yaitu sebesar 99,7% kasus. Dan yg disaygkan yaitu abses HPV tidak menjadikan tanda-tanda di awal & akan diketahui sehabis kanker menyebar luas, sehingga memicu angka maut yg tinggi di Indonesia.

Human Papilloma Virus (HPV) merupakan virus yg dapat menjadi penyebab kutil di aneka macam potongan tubu, bahkan alat kelamin. Tipe HPV yg mengakibatkan kutil di potongan kaki & tangan berbeda tipe dengan HPV yg menyerang alat kelamin. Namun dari sekitar 120 tipe HPV, 40 tipe diantaranya merupakan HPV yg menyerang alat kelamin. Dan dua per tiga dari 40 tipe tersebut dikategorikan sebagai HPV penyebab kanker serviks.

Wanita yg berisiko lebih tinggi terkena kanker serviks yaitu berusia > 30 tahun, mempunyai gangguan kekebalan badan (HIV atau lupus), bekerjasama s*ksual di usia < 20 tahun, bergonta-ganti pasangan s*ksual & terkena paparan rokok. Dan proses abses HPV menjadi kanker serviks hanya membutuhkan waktu sekitar 10-20 tahun.

Pemeriksaan dini HPV-DNA dilsayakan untuk mengurangi resiko terburuk dari kanker serviks yg memang pada paparan awal tidak menerangkan gejala awal kanker serviks itu sendiri. Metode investigasi molekuler memakai metoda hybrid capture II yg telah mendapat persetujuan Food and Drug Administration (FDA) untuk mendeteksi a&ya DNA Human Papilloma Virus (HPV) tipe risiko tinggi pada materi investigasi yg diambil dari serviks.

Dengan HPV-DNA 13 jenis HPV risiko tinggi dapat dideteksi & dapat dilsayakan dengan Pap Smear sebagai investigasi primer kanker serviks terutama bagi perempuan di atas usia 30 tahun. Pemeriksaan HPV-DNA juga dianjurkan apabila hasil investigasi Pap Smear membingungkan atau kurang menyakinkan.

Sampai ketika ini hanya ada vaksinasi untuk 2 tipe HPV, sehingga abses HPV risiko tinggi masih sangat mungkin terjadi. Skrining atau investigasi dini menyerupai Pap Smear & HPV-DNA sangat penting dilsayakan bahkan bagi kau yg telah melsayakan vaksinasi. Dengan melsayakan investigasi dini, maka semakin tinggi pula kanker serviks dapat disembuhkan.

Ringkasan:
  • Mencegah Kanker Serviks dilsayakan dengan tumpuan hidup & s*ksual yg sehat,
  • HPV-DNA & Pap Smear dilsayakan untuk mendeteksi dini tanda-tanda Kanker Serviks yg telah banyak mematikan perempuan di seluruh dunia,
  • Dengan investigasi dini, diperlukan Kanker Serviks dapat lebih gampang disembuhkan secara tuntas.

Subscribe to receive free email updates: