Cara Sempurna Mencukur Bulu K*Maluan

 memang lebih banyak di lsayakan oleh para perempuan Cara Tepat Mencukur Bulu K*maluan
Mencukur Bulu K*maluan memang lebih banyak di lsayakan oleh para wanita. Hal ini selain dianggap menggangu aktivitas, Bulu K*maluan yg terlalu panjang juga akan mengganggu penampilan. Memotong Bulu K*maluan termasuk aktifitas sepele, namun sangat penting untuk diketahui  tatacaranya supaya tidak menjadikan gangguan kesehatan yg serius.

Cara Tepat Mencukur Bulu K*maluan perempuan yg baik & benar harus diikuti dengan langkah-langkah yg benar. Dan tentu Memotong bulu K*maluan dihentikan dilsayakan dengan cara yg sembarangan. Pada artikel ini Tips Kesehatan Keluarga Bunda akan membagikan Tips Mencukur Bulu K*maluan yg diantaranya adalah,

Memilih alat pencukur yg higienis & tajam. Menurut Dr. Heidi Waldrof, dari Mount Sinai Hopital di New York, bahwa alat pencukur yg tumpul akan menciptakan kulit menjadi lecet, meninggalkan bekas, & juga bisa mengembangkan kuman pemicu penyakit. Adapun jenis pencukur bulu K*maluan yg disarankan yaitu yg mempunyai dua mata pisau dengan & bisa bergerak fleksibel.

Waktu Mencukur Bulu K*maluan yg disarankan yaitu sesudah mandi. Karena pada waktu ini kulit & rambut dalam masa paling lembut. Dr. Ava Shamban dari UCLA juga menyarankan supaya sebelum mencukur sebaiknya dibasuh terlebih dahulu memakai air hangat, supaya kantung rambut terbuka sehingga lebih muda dicukur.

Mencukur bulu dengan memakai kondisioner, untuk mencegah iritasi kulit & rambut yg terjebak dalam kulit. Atau juga bisa memakai sabun mandi selama 20 detik. Lalu, bilas & gunakan konditioner rambut biasa untuk melembutkan rambut di area vagina. Hal ini bertujuan untuk memudahkan proses cukur supaya tidak kesat.

Apabila bulu terlalu panjang, sebaiknya kau gunting terlebih dahulu, supaya memudahkan proses cukur. Dan supaya hasil mencukur lebih halus, cobalah untuk mencukur melawan arah pertumbuhan bulu K*maluan. Namun, apabila rambut Anda sensitif, maka arah mencukur sesuai arah pertumbuhan rambut.

Setelah  selesai mencukur, Anda bisa mengaplikasikan losion pelembab yg bebas pewangi. gunakan juga pakaian yg longgar untuk menghindari iritasi, & apabila terjadi iritasi sebaiknya Bunda memakai krim hydrocortisone  satu persen untuk melembutkan kulit.

Ringkasan:
  • Mencukur Bulu K*maluan harus dilsayakan dengan cara & alat yg benar supaya tidak memicu gangguan kesehatan,
  • Memotong Bulu K*maluan akan lebih gampang dilsayakan pada waktu sesudah mandi & sebelumnya telah di cuci memakai air hangat,
  • Alat untuk Merapikan bulu K*maluan harus tajam & sebaiknya mempunyai dua mata pisau.

Subscribe to receive free email updates: